Kamis , Februari 21 2019
Home / Sabung Ayam / Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Tarung
ayam-aduan

Ciri Ayam Bangkok Yang Siap Tarung

Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Siap Tarung

Kali ini HOBI GAME akan berbagi sedikit tentang ciri seekor ayam aduan yang sudah siap bertarung dan melawan ayam lainnya. Berikut ini beberapa ciri sabung ayam yang sudah siap bertarung.

1. Warna Kulit

Ciri ayam bangkok yang udah siap tarung bisa kita saksikan dengan melihat warna kulit sang ayam. Kulit ayam Bangkok yang bertanding bisa kita saksikan biasanya berwarna merah, tidak pucat serta lesu. Hal itu bisa kita saksikan dibagian muka, kaki, daging pangkal sayap, serta paha pada ayam.

Itu menunjukkan aliran darah sang ayam sehat serta syaraf ayam lagi tengah berperan dengan begitu baik.

2. Bulu Mengkilat

Factor yang lain dari sang ayam yaitu lewat bulu sang ayam. Bulu yang tampak mengkilat kala terserang cahaya matahari berarti kalau ayam itu sehat serta udah dewasa jadi siap buat dibawa pertandingan, dan kalau bulu sang ayam tampak kusam serta tidak tertangani berarti kalau sang ayam lagi tengah kurang sehat.

3. Bergerak Aktif

Terkecuali dari bagian fisik, ayam bangkok siap tarung dapat juga diliat dari kelincahan serta aktif nya sang ayam. Factor yang memastikan samg ayam aktif yaitu saat sang ayam dibawa keluar kandang jadi ia dengan bebasnya akan bergerak dengan lincah dan berarti kalau sang ayam sehat serta mempunyai stamina yang bagus.

Kita dapat juga mendekatkan ayam beda, kalau ayam bangkok kita tampak seperti gusar serta seakan-akan gatal menginginkan memukul ayam itu, jadi dapat di pastikan ayam yang kita punyai lagi tengah dalam keadaan sempurna buat bertanding.

4. Pernapasan yang bagus

Serta yang paling akhir yaitu melalui langkah ayam bernafas. ayam yang pas unutk dilagakna yaitu ayam yang mempunyai nafas yang panjang tidak akan gampang capek pada waktu mulai pertarungan dengan lawan tandingnya.

Agar kita bisa ketahui dengan langusng apakah sang ayam siap dilagkaan atau tidak, kita bisa coba nya dengan mengadu ayam dengan ayam beda. Jika kurun waktu kurang dari 15 menit napas sang ayam udah tampak pendek, diinginkan jangan sampai cobalah turunkan ayam kedalam arena. Demikian sebaliknya, kalau kurun waktu 25 menit ayam tetap masih bisa bertahan, jadi dapat di pastikan ayam itu udah siap buat ditarungkan

About Lusiana Liu

Saya adalah seorang penulis artikel yang sangat menggemari permainan taruhan.

Check Also

Cara Membuat Ayam Aduan Garang Dan Macho

Cara Membuat Ayam Aduan Garang Dan Macho

Cara Membuat Ayam Aduan Garang Dan Macho Ayam Aduan Garang Dan Macho merupakan ayam aduan …